13/07/12

Cara memasang "Selamat Datang,Terima Kasih" dengan LCD Text Space di Blog

     Nah, Sobat akan mengerti cara memasang LCD Text Space dengan kalimat yang sobat ciptakan sendiri, ini lah caranya :
  1. Cari web nya :  www.textspace.net/lcd_text/
  2. Setelah tercari, pasti dibawah akan ada 6 Text LCD . Sobat, pilih salah satu LCD Text dengan menekan dibawah nya LCD "select>>"
  3. Misalkan saya pilih yg ke 5 ( Seperti diblog saya ) , pasti ada Box agak besar yang ada tulisannya"Enter Your Text here", itu lah untuk mengetik apa yang anda inginkan untuk mengucapkan kalimat "Selamat Datang,Terima Kasih" ; disampingnya itu ada "Speed"dan juga "Frame Width",Speed untuk kecepatan dan Frame Width untuk lebarnya ; Colour nya bisa sobat pilih yang cocok untuk Blog sobat.
  4. Saya akan melanjutkan nomer 3 , Saya hampir lupa untuk ke-3 tab yang ada diatas seperti "Font Options,Basic Options,Frame Options".Nah, Saya akan menjelaskan 1 per 1 tetapi Basic Options sudah ada di nomer 3.Font Options seperti di pilihan sobat pertama kali masuk web dan Frame Options untuk mengatur warna Background LCD dengan warna yang ada di sana.
  5. Tinggal Pencet "Make My Text!" di tengah bawah . Dan sobat nanti akan liat di sebelahnya "Make My Text!" akan ada  "Get The Codes" itu pencet aja untuk codenya.
  6. Nah , sobat pasti akan liat 3 Kategori di Box.3 kategori itu menunjukan cara menampilannya dengan Plugin  yang akan sobat pakai ( Lebih baik memakai  Code 1 ) "Copy/Salin"Code yang sobat pilih.
  7. Setelah di Copy/Salin buka blog sobat ; rancangan ; pilih tempat "Tambahkan Gadget" ; Pilih HTML/Java Script.
  8. Paste/Tempel di Bawah judul, Judulnya ga usah ditulis.
  9. Sudah jadi ... Blog sobat akan lebih Modern.
Tolong di Koment y ^^
Re-Quest?NP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar